Welcome To Co_Tako'_Corp Blog (Mitra P30download)

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Senin, 06 Mei 2013

RealVNC Enterprise v5.0.5 + Keygen Full Version Free Download

Ukuran : 7.3 MB

RealVNC adalah server dan aplikasi klien untuk Komputasi Jaringan Virtual (VNC) protokol untuk mengontrol layar komputer lain dari jarak jauh. RealVNC diproduksi oleh perusahaan RealVNC Ltd, yang didirikan oleh tim AT & T yang sama yang menciptakan program VNC asli. RealVNC dapat dilihat sebagai kelanjutan dari program VNC asli. RealVNC berjalan pada Windows, Mac OS X (edisi Enterprise saja), dan banyak sistem operasi mirip Unix (Gratis & Enterprise edisi saja). Ada juga klien RealVNC yang berjalan pada platform Java. Ada versi beta edisi Enterprise untuk Pocket PC dan 'VNC-over-HTTP' tunneling untuk Windows dan Linux.

VNC memiliki berbagai aplikasi termasuk sistem administrasi, dukungan IT dan helpdesks. Hal ini juga dapat digunakan untuk mendukung pengguna ponsel, baik untuk desking panas dalam perusahaan dan juga untuk menyediakan akses remote di rumah, atau di jalan. Sistem ini memungkinkan beberapa sambungan ke desktop yang sama, menyediakan alat yang sangat berharga untuk kolaboratif atau bersama bekerja di tempat kerja atau ruang kelas. Komputer dukungan dalam keluarga geografis tersebar adalah penggunaan yang pernah populer.

Untuk pengguna individu, satu skenario umum adalah menggunakan VNC untuk membantu memecahkan masalah komputer dari jauh kurang teknis-savvy relatif. Dengan kata lain, duduk di meja Anda di Baltimore, Anda bisa menggunakan VNC untuk mengendalikan PC relatif Anda di California dan menunjukkan kepada mereka bagaimana menginstal dan menggunakan beberapa paket perangkat lunak baru dengan benar-benar melakukannya sendiri.

Sebuah aplikasi bisnis yang sangat umum dari VNC adalah dalam administrasi sistem remote, di mana ia digunakan untuk memungkinkan administrator untuk mengontrol mesin karyawan untuk mendiagnosa dan memperbaiki masalah, atau untuk mengakses dan mengelola mesin server tanpa membuat perjalanan ke konsol. VNC juga dapat digunakan untuk menyediakan lingkungan yang panas-desking dan jalan-prajurit yang fleksibel dengan memungkinkan karyawan untuk dapat mengakses desktop kantor mereka dan mesin server dari mesin di kantor-kantor perusahaan atau dari situs remote lain, terlepas dari jenis komputer terlibat di kedua end.

VNC banyak digunakan dalam konteks pendidikan, misalnya untuk memungkinkan kelompok terdistribusi siswa secara bersamaan untuk melihat layar komputer dimanipulasi oleh instruktur, atau untuk memungkinkan instruktur untuk mengontrol komputer siswa untuk memberikan bantuan. Tentu saja, karena ini contoh menggambarkan, berbagai penggunaan VNC adalah benar-benar beragam seperti jutaan pengguna VNC.

Some Feature :
  • Works under all Windows help.
  • Or Mac, Linux and Mac client to communicate with it.
  • May work on Windows Server.
  • Ability to work in Windows 32-bit and 64-bit.
  • Advanced encryption to avoid being Sniff during connection.
  • Allows printing on the host computer and the guest.
  • Replace it with firewall ports for different applications.
  • Ability to work simultaneously on the HTTP port.
  • Allowing the software to transfer files between two systems.
  • With integrated address book.
  • Ability chat between two systems.
  • Large and small, to allow the desktop to the desired scale (right at the small monitor guest system).
  • Can be installed on the remote system without having to install the guest system (the system only Windows).
  • Having both Service-Mode and User-Mode to work in different situations.
Password : cotakok

NB : Laporkan jika ada link yang bermasalah!!!

2 komentar:

  1. makasih link nya gan... saya numpang download.
    btw, ada yg versi 6.x gak?

    makasih

    BalasHapus
  2. Mohon maaf bgt klw blog ini sempat mati suri beberapa tahun
    admin akan re-upload lagi besok

    BalasHapus